Wednesday, July 13, 2011

Dunia Dalam Genggaman BlackBerry


Pernahkah kita mengeluh ketika setiap kita berwisata dan sampai di tempat baru tetapi ponsel kita tak mendapatkan jangkauan signal? Pernakah kita mengeluh ketika kita sampai di tempat baru tetapi ponsel kita tak bisa digunakan untuk menelpon? Jika anda menjawab IYA, maka anda tidak perlu khawatir lagi karena sekarang telah ada solusinya. Tepatnya adalah perusahaan ponsel besar RIM BlackBerry yang meluncurkan sebuah perangkat komunikasi yang memiliki jaringan hampir di seluruh pelosok dunia. Lengkap dengan kemampuan GPS dan aplikasi BlackBerry Maps yang detail memberikan kemudahan bagi anda untuk berwisata maupun menjelajah kemana saja.

Ponsel baru keluaran dari RIM ini dinamakan BlackBerry Tour 9630. Didesain dengan bentuk yang ramping sehingga mudah untuk dibawa kemana saja dan disimpan ke dalam saku celana anda, bahkan anda sendiri tidak akan merasakan gangguan dalam bergerak ketika anda menyimpan ponsel ini di dalam saku celana anda. Dalam situs resmi para pakar ponsel dunia, saya melihat BlackBerry Tour 9630 review ini mendapatkan sambutan yang cukup hangat di pasar ponsel dunia. Dan sempat mendapatkan kritikan karena smartphone ini tidak dilengkapi oleh Wi-Fi. Tapi tunggu dulu, tidak adanya fasilitas Wi-Fi pada ponsel ini bukanlah merupakan kelemahan dari smartphone satu ini. Disamping tak adanya Wi-Fi, ponsel ini memberikan banyak sekali kelebihan lainnya.

Seperti yang saya sebutkan diatas, ponsel ini memiliki jaringan penuh di seluruh penjuru dunia yang memungkinkan anda dapat terlacak kapanpun dan dimanapun. Didukung dengan GPS yang mampu melacak posisi lokasi anda. Serta anda juga bisa mendapatkan perangkat lunak tambahan yang disediakan oleh RIM BlackBerry untuk mempermudah baik urusan bisnis maupun urusan perjalanan anda. Informasi lebih jelasnya anda bisa langsung mengakses di situs resmi BlackBerry Indonesia yakni “www.id.blackberry.com”.

Soal harga yang ditawarkan, anda tak perlu khawatir karena RIM sendiri juga tahu akan kekurangan dalam ponsel ini. RIM mematok ponsel smart ini dengan harga 2 jutaan saja. Dengan harga yang jauh lebih murah daripada harga BlackBerry Curve 8520, menjadikan ponsel ini handy bagi kalangan remaja yang low in budget. Dan tidak mencekik leher para pecinta BlackBerry yang memiliki hobby menjelajah.

No comments:

Post a Comment