Friday, February 25, 2011

BlackBerry Curve 3G 9300 Warna Merah Dirilis

BlackBerry 9300
Edisi warna merah dari Blackberry Curve 3G 9300 telah dirilis. Ini adalah varian warna pertama dari Blackberry Curve 9300. Selain warna merah, warna ungu violet juga akan dirilis dalam waktu dekat.

Blackberry 9300 Merah adalah ponsel cerdas dengan keyboard QWERTY yang mengagumkan dan memiliki kemampuan yang lebih baik dalam menjelajah internet. Sesuai namanya, Blackberry Curve 3G Merah, telah mendukung konektivitas jaringan 3G dan menggunakan system operasi BlackBerry 5 OS. Blackberry Curve 9300 ini memiliki kamera digital dan memori yang dapat diupgrade, juga media player yang mendukung radio FM.

BlackBerry 5 OS juga digunakan pada model Blackberry 9300 merah ini, sehingga pengguna yang telah terbiasa menggunakan Blackberry telah akrab dengan tampilan antarmukanya. Blackberry Curve 3G telah mengintegrasikan aplikasi jejaring sosial, sehingga memeriksa status update terakhir dapat dilakukan langsung dari layar. Trackpad optik telah diperbaharui bila dibandingkan smartphone – smartphone seri Curve sebelumnya, sehingga menjadikannya sebuah alat yang nyaman untuk menjelajahi dan berinteraksi dengan tampilan antar mukanya.

BlackBerry Curve 3G
Dengan Blackberry Curve 9300 koneksi ke internet menjadi lebih cepat dan mudah. Selain dukungan pada jaringan 3G, Blackberry 9300 juga mendukung teknologi Wi-Fi. Web Browser pada Blackberry Curve 3G juga mendukung untuk browsing internet dengan kecepatan yang lebih baik.

Dukungan pada pesan singkat melalui BlackBerry Messenger (BBM) punya nilai jual tersendiri bagi Blackberry Curve 9300. Anda juga dapat menikmati kemewahan penanganan e-mail account dan melihat pesan – pesan SMS Anda dalam bentuk percakapan.

Kamera 2MP pada Blackberry 9300 menyediakan layanan yang cukup untuk foto dan video. Keduanya, baik film maupun foto dapat direkam dan diunggah ke internet melalui YouTube atau Facebook. Blackberry Curve 3G ini dilengkapi dengan pemutar video yang memungkinkan pengguna untuk menonton video pada tampilan 320 x 240 pixel.

Research in Motion (RIM) telah mempersiapkan Blackberry Curve 9300 dengan pemutar musik yang dapat dipergunakan untuk mengatur dan mendengarkan semua file musik Anda. Memori eksternal Blackberry 9300 dapat ditambahkan melalui microSD Card sehingga dapat Anda pergunakan untuk menyimpan aplikasi, video dan musik Anda. Sebuah headset 3.5mm dapat Anda pergunakan untuk mendengarkan musik. Fitur - fitur lain meliputi Bluetooth, microUSB, akses ke BlackBerry App Dunia untuk men-download aplikasi – apikasi pendukung dan Global Positioning System (GPS).

Melalui Blackberry Curve 3G ini Research in Motion (RIM) mencoba menawarkan pengguna sebuah ponsel cerdas yang dapat dipergunakan untuk mengirim pesan yang sekaligus mampu menangani konten - konten multimedia dan menjelajah internet dengan cepat.

No comments:

Post a Comment