Friday, March 4, 2011

BlackBerry Torch 9800, Pilihan yang Tepat Bila Anda Ingin Mengganti BlackBerry Anda

BlackBerry 9300
BlackBerry Torch 9800, smartphone dengan slider phone baru saja diluncurkan oleh Research in Motion. Peluncuran BlackBerry Torch 9800 ini berselang beberapa waktu dengan peluncuran BlackBerry Curve 9300 atau sering disebut dengan BlackBerry Curve 3G, selain itu juga bertepatan dengan waktu liburan, sehingga sangat cocok bagi pribadi yang ingin mengganti BlackBerry dengan model yang tidak terlalu lama untuk dibawa berlibur. BlackBerry Torch 9800 terlihat cukup menarik dan banyak orang yang berminat untuk memilikinya karena BlackBerry Torch 9800 merupakan handset pertama keluaran produsen smart phone asal Kanada ini yang mempergunakan teknologi slider phone.

Dalam hal fitur dan harga, slider phone yang dikombinasikan dengan layar sentuh ini merupakan jawaban atas persaingan yang terjadi antara Samsung Galaxy S dan iPhone 4 GB.
BlackBerry Curve 3G

Mari kita lihat spesifikasi BlackBerry Torch 9800 ini :

• Layar sentuh yang cukup besar beresolusi tinggi 360 x 480 piksel didukung 16 juta warna dilengkapi dengan trackpad optikal dan slider phone yang terletak di bawah layar sentuh dengan keyboard QWERTY yang lengkap. Untuk Anda yang belum terbiasa menggunakan keyboard QWERTY virtual akan tetap nyaman untuk menggunakan slider phone ini.
• Tampilan antarmuka yang menarik dan mudah untuk dipergunakan.
• Sistem operasi telah mempergunakan BlackBerry OS 6, sama seperti OS yang ada pada BlackBerry 9300. Dengan sistem operasi terbaru ini memungkinkan Anda untuk membuka beberapa tab browsing sekaligus. Bookmark lebih mudah untuk situs – situs favorit Anda.
• Pinch zoom, navigasi lebih mudah dengan hanya mempergunakan dua jari untuk memperbesar atau memperkecil gambar.
• Konektivitas Wi Fi, jaringan 3G dan GPS terintegrasi untuk memudahkan aplikasi berbasis lokasi dan penandaan geografis.
• Kamera 5 mega piksel dengan lampu kilat, fokus otomatis secara kontinyu, stabilisasi gambar, 11 mode pemandangan, zoom digital 2x, penandaan geografis dan kemampuan untuk merekam video.
• Memori penyimpanan internal BlackBerry Torch 9800 sebesar 8 GB yang dapat diperbesar dengan menambahkan kartu MicroSD hingga 32 GB.
• Kecepatan prosesor 624 MHz dengan RAM 512 MB.
• Pengorganisasian jauh lebih mudah, Anda dapat mengatur semua jenis pesan, email, daftar kontak dan aplikasi.

Dengan fitur yang cukup memuaskan, para pengguna smart phone yang loyal dan setia terhadap BlackBerry tentu akan dengan serius mempertimbangkan BlackBerry Torch 9800 ini sebagai salah satu bagian dari daftar Natal mereka. Harga BlackBerry Torch yang di atas rata – rata, tentu bisa terobati dengan penampilan yang apik dari slider phone ini. BlackBerry Torch 9800 merupakan perpaduan yang sempurna antara smartphone bisnis dan smartphone pribadi.

No comments:

Post a Comment