Thursday, June 16, 2011

Keunggulan BlackBerry Tour 9630


Perusahaan RIM kembali meluncurkan produk terbarunya, yaitu BlackBerryTour 9630. Sekilas kalau dilihat dari segi bentuk dan body nya, smartphone GPS ini tidak jauh berbeda bentuknya dengan jenis Blackberry generasi Bold terdahulu, berbentuk seperti batangan coklat yang dilengkapi dengan keyboard berbasis QWERTY serta HSDPA, dan GPS, Bluetooth, dan juga BlackBerry Maps yang dapat digabungkan dengan fitur kinerja GPS untuk navigasi dan tracking. Sebelumnya perlu disayangkan sekali bahwa pada Blackberry Tour 9630 ini, ponsel ini tidak dilengkapi dengan jaringan Wi-Fi, tetapi hal itu bukanlah kekurangan dari smartphone GPS ini, ponsel ini memiliki dukungan layanan GSM dan CDMA sekaligus.

Untuk BlackBerry Tour 9630 review, saya sudah melihat beberapa pengguna ponsel dan para reviewer di amerika sana membelikan nilai yang cukup bagus untuk Smartphone Blackberry ini disamping kekurangannya dalam Wi-Fi, yakni angka 7.5 dari maksimum angka 10 diberikan kepada ponsel Tour 9630 ini. Dan untuk harga yang dipatok RIM untuk dapat membeli seperangkat ponsel baru tersebut, pengguna juga tidak perlu mengeluarkan biaya yang besar untuk membelinya. RIM sendiri juga sadar akan kekurangan dari ponsel ini, dan harga yang diberikan adalah sebesar Rp. 2.700.000,- untuk all new, dan harga secondnya berkisar 2 jutaan saja, yang jauh lebih murah dibandingkan harga untuk BlackBerry Pearl 9100 baru. Disamping itu anda juga dapat mengganti BlackBerry Theme untukSmart phone ini melalui situs resmi dari RIM BlackBerry, disamping itu juga anda dapat mendesain sendiri BlackBerry Theme yang anda sukai dan anda aplikasikan ke dalam ponsel anda.

Berikut adalah beberapa daftar spesifikasi umum dari BlackBerry Tour 9630 ini:

Memory: 256 MB internal Flash memory
Expandable Memory: microSD located under the battery door cover
Battery: 1400 mAh removable/rechargeable cryptographic lithium cell
Battery Life: TBD
Keyboard: 35 key backlit QWERTY
Display: High resolution HVGA 480×360 pixel
Camera: 3.2 MP camera, flash auto focus
GPS: Assisted, autonomous and simultaneous GPS enabled with preloaded BlackBerry Application for e911 capabilities
Media Player: Video format support MPEG4; Audio format support MP3, AAC AAC+ etc
Bluetooth: Bluetooth V2.0; mono/stereo headset, hands-free, PBAP
Headset: 3.5mm stereo headset capable
USB Port: Enables charging and high-spead data sync via USB “A” to micro USB “B” cable
Network Support:
Quad-band 850/900/1800/1900MHz
GSM/GPRS/EDGE networks
Single-band: 2100 MHz
UMTS/HSPA networks
Dual-Band: 800/1900 MHz

Sekian artikel dari saya, apabila anda berminat mengenai smartphone BlackBerry Tour 9630 ini, anda dapat mengunjungi situs resmi BlackBerry Indonesia untuk mengetahui lokasi penjualan di daerah sekitar anda. Semoga artikel saya dapat membantu dan terima kasih!

No comments:

Post a Comment