Thursday, June 23, 2011

Segala Kemudahan Dalam Satu BlackBerry Tour


perangkat komunikasi BlackBerry kini hadir dalam segala kemudahan dan fasilitas yang ada , betapa tidak, di dalam perangkat komunikasi ini dapat kita temukan berbagai fitur yang dapat membantu kehidupan sehari hari anda. Sebut saja BlackBerry Tour 9630 dan BlackBerry Bold 9780 sebagai contohnya. Saat saya mengunjungi situs resmi dari RIM BlackBerry, saya sempat melihat BlackBerry Tour 9630 review ini, beberapa pakar dan reviewer dari segala penjuru dunia mengklaim bahwa perangkat komunikasi yang berseri BlackBerry Tour 9630 ini dapat melakukan roaming internasional di seluruh penjuru tempat di muka bumi ini, jadi kita tak perlu meng “unlock” dahulu ponsel ktia setiap kita mengunjungi tempat baru. Dalam BlackBerry Tour 9630 review ini, meskipun tidak mendukung koneksi Wi-Fi, namun perangkat komunikasi ini mendapatkan sambutan dan nilai yang cukup hangat di para pengguna ponsel dunia.

Selain itu dalam ponsel ini kita dapat menambahkan dan menginstal perangkat lunak tambahan bisnis yang dapat memudahkan kita dalam berbisnis, misalnya saja perangkat lunak yang dapat membuka serta mengedit file yang bertipe PDF, Microsoft Office, Corel, dan lainnya. Tersedia juga perangkat lunak yang dapat melihat stock atau saham, apabila anda sudah mengaktifkan layanan BIS dari BlackBerry, perangkat lunak ini akan sangat bermanfaat dan membantu anda, karena anda dapat mengecek harga saham dimana saja anda pergi hanya dengan sentuhan tangan anda. Disamping itu semua ada juga perangkat lunak jejaring sosial yang membuat anda tetap dapat bersosialisasi dengan teman maupun kerabat anda, bertukar cerita dimana saja anda berada. Dengan ini, anda tidak perlu takut untuk ketinggalan info terkini.

Harga dari BlackBerry Tour itu sendiri tidaklah mahal, dikarenakan kekurangannya fasilitas wifi yang dimiliki oleh ponsel ini, maka anda tidak perlu menarik uang lebih untuk mendapatkan separangkat ponsel baru BlackBerry Tour ini. Harga yang dipatok oleh RIM BlackBerry ini kurang lebih sama dengan harga BlackBerry, terutama BlackBerry Curve 8520, adalah sekitar satu sampai dua jutaan saja. Dan harga ini akan terus turun karena RIM BlackBerry tidak kunjung berhenti dalam meluncurkan produk produk ponsel seri terbarunya. Cukup menguntungkan bukan? Tidak perlu takut juga karena semua fitur dan aplikasi dari produk terbaru RIM sudah dapat kita temukan di satu perangkat komunikasi ini.

No comments:

Post a Comment