Wednesday, March 10, 2010

BlackBerry Curve 8900 Pilihan Anda

BlackBerry Curve 8900
Setelah kehadiran BlackBerry Bold pada pertengahan tahun 2008, Research In Motions menghadirkan BlackBerry Curve 8900 pada akhir tahun 2008. Peluncuran dari smartphone eksklusif berukuran kecil ini yang juga dijuluki sebagai ‘follow-up dari Curve’ atau ‘Javelin’ merupakan langkah untuk mendongkrak penjualan pada 2009 agar lebih baik dibanding 2008.

Meskipun tidak dilengkapi dengan teknologi 3G seperti pada BlackBerry Bold 9000, tetapi system operasi BlackBerry OS 4.6 yang digunakan pada BlackBerry Curve 8900 sangat stabil. Handset ini memiliki layar 2.4 inch HVGA yang jernih, dengan camera 3.2 megapixel beresolusi 480 x 360 pixels termasuk autofocus, zoom digital dan flash. Selain itu Curve 8900 juga didukung dengan Wi-Fi built-in dan GPS yang memudahkan Anda untuk mengakses internet kapan pun dan di mana pun Anda berada.

Dengan desain yang halus dan tampilan warna hitam dan krom, Curve 8900 ini tampak modern dan mengesankan. Dengan desain seperti ini dalam hitungan detik konsumen pun akan tergoda untuk melirik smartphone cantik ini. Gaya dari Curve baru ini dipinjam dari desain BlackBerry Storm.
BlackBerry 8900
Di samping desainnya yang menarik, BlackBerry 8900 juga dilengkapi dengan tombol semacam mouse yang bisa diputar untuk menggerakkan kursor terbuat dari bahan "atomic", yang akrab disebut tombol trackball. Tombol ini lebih nyaman dibandingkan dengan tombol trackball dari curve edisi sebelumnya.

Papan ketik QWERTY pada BlackBerry Curve 8900, yang juga merupakan ciri-ciri utama dari papan ketik type BlackBerry lainnya, walau belum seenak papan ketik QWERZ pada BlackBerry Bold, karena papan ketik BlackBerry Bold sedikit lebih lebar, tetapi lebih nyaman dari BlackBerry Curve edisi sebelumnya. Namun, papan ketik QWERTY BlackBerryCurve 8900 tetap menjadi salah satu yang terbaik di antara papan ketik ponsel pintar lainnya. RIM tahu bagaimana membuat papan ketik QWERTY ini karena mereka merupakan pioneer dari penemuan system papan ketik ini.

Handset berukuran kecil dari BlackBerry dengan full fungsi ini, juga dilengkapi dengan sebuah slot microSD card yang cukup menampung data hingga 16GB, sehingga cocok untuk para pebisnis yang membutuhkan memory yang besar untuk menyimpan data-data atau video untuk hiburan.

No comments:

Post a Comment