Monday, November 29, 2010

5 Smartphone GPS Terbaik untuk Bisnis (1)

Smartphone GPS
Mari kita melihat beberapa smartphone terbaik untuk bisnis. Hal terpenting yang harus Anda perhatikan ketika memilih smartphone untuk bisnis adalah bahwa smart phone tersebut cocok dan bisa memenuhi untuk kebutuhan bisnis Anda dan mudah untuk dibawa ke mana - mana. Di masa global seperti saat ini, tidak mungkin bagi Anda untuk seharian duduk di belakang meja untuk melakukan semua aktifitas bisnis Anda.

Anda harus bisa menerima dan membaca email, menjawab email tersebut, membuka lampiran, mencari tahu apa yang terjadi di sekitar lingkungan sosial Anda, mendapatkan berita secara kontinyu mengenai hal yang terkait dengan pekerjaan Anda. Selain itu, kemudahan akses untuk selalu terhubung ke dunia maya, kemampuan untuk membuka dan melihat file atau data – data dengan mudah, smartphone GPS, fitur push email serta daya tahan baterai yang cukup kuat (terutama bagi Anda yang sering melakukan perjalanan jauh atau sering menghabiskan lebih banyak waktu di luar tempat kerja Anda) merupakan prasyarat penting dalam memilih smart phone bisnis.

Jadi, smart phone dengan kinerja terbaik mana yang menjadi pilihan Anda untuk melayani kebutuhan bisnis Anda? Kami mencoba memberikan pilihan 5 smart phone terbaik untuk bisnis yang dikemas dalam performa kuat untuk menunjang kinerja Anda agar lebih baik.

Kita mulai dengan smart phone dengan harga terendah :

BBM
1. Nokia E5 (Harga di pasaran saat ini sekitar Rp. 2.200.000 – Rp. 2.300.000)
Nokia E5 yang mulai dipasarkan sekitar bulan April 2010 adalah versi sederhana dari Nokia E72. Nokia E5 merupakan perpaduan yang sangat baik antara telepon pintar dan telepon yang berorientasi untuk bisnis dengan harga yang pantas. Nokia E5 dilengkapi dengan kamera 5 mega piksel, keyboard QWERTY klasik, akses internet cepat, dukungan email penuh dan komprehensif, smartphone GPS, Wi Fi dan kecepatan memori sangat baik.

2. Nokia E72 (Harga di pasaran saat ini sekitar Rp. 3.300.000 – 3.500.000) :
Nokia E72 adalah salah satu smart phone bisnis yang paling dapat diandalkan. Memiliki dukungan penuh untuk push email, menjelajah dunia maya dan mengedit lampiran. Dengan kamera 5 megapiksel, pemutar media, radio FM, Wi Fi, smartphone GPS dan akses internet cepat.

Selain Nokia, di artikel selanjutnya akan dibahas juga smartphone BlackBerry yang sangat identik dengan fitur BlackBerry Messenger-nya (BBM) yang memungkinkan para penggunanya untuk berkomunikasi tanpa halangan.

No comments:

Post a Comment