Friday, April 1, 2011

Aneka Warna BlackBerry Curve 3G 9300


BlackBerry yang selama ini lekat dengan dominasi warna hitam, sekarang mulai mencoba berganti warna. Lewat BlackBerry Curve 3G 9300 Research in Motion (RIM) mencoba menawarkan beberapa warna lain dari BlackBerry yaitu Bright Chrome, Pink, Royal Purple, Ruby Red, dan Shadow Blue. Walaupun memiliki warna yang bervariasi, namun ponsel ini memiliki fitur – fitur yang sama kurang lebih sama dengan versi Curve pendahulunya, yakni Blackberry Javelin 8900. Anda bebas memilih warna BlackBerry Curve 3G 9300 sesuai selera Anda tanpa mengurangi fungsi – fungsi yang ada di ponsel ini.

Selain menawarkan banyak pilihan warna, sistem operasi ponsel cerdas BlackBerry Curve 3G 9300 juga telah dapat di-upgrade menjadi sistem operasi BlackBerry OS 6. Dengan sistem operasi terbaru ini diharapkan pengguna ponsel cerdas ini akan mendapatkan performa yang lebih baik ketika browsing di dunia maya dibandingkan dengan BlackBerry Javelin 8900 terdahulu dan juga kenyamanan ketika menggunakan multimedia . Bila Anda berminat untuk meng-upgrade sistem operasi BlackBerry Curve 3G 9300, Anda dapat melakukannya dengan menghubungkan BlackBerry Curve 3G 9300 ke komputer pribadi Anda dan men-download sistem operasi BlackBerry OS 6 yang merupakan sistem operasi BlackBerry terbaru melalui situs resmi BlackBerry.

Ponsel pintar ini, beroperasi di jaringan 3G. Selain itu BlackBerry Curve 3G 9300 juga mendukung Wi-fi. Dan juga dilengkapi dengan keyboard QWERTY dan trackpad optik sebagai alat untuk navigasi. Bila Anda sering bepergian ke luar kota, ponsel cerdas dapat membantu Anda dengan built in GPS dan BlackBerry Maps, selain itu ponsel ini menawarkan perangkat lunak untuk mempermudah anda dalam berbisnis. Perangkat lunak ini memungkinkan anda untuk membuka dan mengedit file Microsoft Office, dokumen PDF dan Corel WordPerfect. Dengan perangkat lunak ini, memungkinkan anda untuk bekerja lebih professional.

BlackBerry Cruve 3G 9300 memiliki dimensi ukuran tinggi 109 mm, lebar 60 mm, tebal 13,9 mm dan berat 104 gram. Dengan layar TFT LCD beresolusi 320 x 240 piksel, 65 ribu warna, ukuran huruf yang bisa disesuaikan dengan keinginan pengguna menjadikan BlackBerry Curve 3G 9300 ini cukup nyaman untuk menjelajah internet atau membaca dokumen – dokumen kerja.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera 2 mega piksel yang sama seperti Blackberry Javelin 8900 yang mampu mengabadikan foto atau video. Namun sayangnya kamera BlackBerry Curve 3G 9300 tidak memiliki lampu kilat dan tidak memiliki fokus yang baik sehingga gambar yang tertangkap kamera ini tidak terlalu baik. Untuk merekam video di ponsel pintar BlackBerry Curve 3G 9300, kita harus terlebih dahulu memasang microSD sebagai media penyimpannya. MicroSD yang didukung oleh ponsel pintar ini mampu mencapai kapasitas 32 GB data.

Ponsel pintar BlackBerry Curve 3G 9300 yang harganya hampir 3 juta rupiah ini berjalan di jaringan Quad-Band GSM / GPRS / EDGE / UMTS. Bila Anda ingin menggunakan jaringan CDMA.

1 comment:

  1. ane jual gan..cuma 2juta 100..masih bening baru 2 minggu pake hub: 085260559933 ..buruan ,khusus yang serius

    tweet me @taqieda

    ReplyDelete