Wednesday, May 11, 2011

BlackBerry Curve dengan Warna Lebih Menarik


Selama ini perangkat komunikasi BlackBerry pasti identik dengan warna hitam saja, tapi sekarang BlackBerry Curve 3G mencoba tampil berani dengan mengeluarkan warna yang lebih menarik dari sebelumnya, contohnya warna ungu. Para pengguna BlackBerry juga dapat merasakan pengalaman dalam menggunakan perangkat lunak BlackBerry OS 6 di Curve 3G ini.

Dengan dilengkapi oleh sistem operasi BlackBerry 6 dapat meningkatkan pengalaman dalam berselancar di web, fitur pencarian, social feeds dan pengalaman yang melibatkan penggunaan multimedia. Cara untuk meng-upgrade-nya, pengguna BlackBerry tinggal menghubungkan smartphone mereka ke PC dan mengakses untuk mengunduh versi mutakhir dari BlackBerry OS 6 ini.

Sementara untuk pilihan warna-warna baru di BlackBerry Curve terlihat lebih mencolok dan tampil lebih berani. Yakni dengan pilihan warna Krom, Pink, Ungu, Merah, and Biru. Sementara untuk konfirmasi harga BlackBerry Curve 8520 dengan warna yang lebih menarik ini masih belum mendapatkan berita yang lebih lanjut. Dengan warna yang lebih hidup ini, Pengguna BlackBerry dapat bebas memilih sesuai dengan kepribadiannya, tentu tanpa mengurangi fitur-fitur di dalamnya dan aspek fungsionalitas dari perangkat itu sendiri.

BlackBerry Curve 3G merupakan smartphone yang beroperasi di jalur cepat 3G dan sudah disertai dengan akses Wi-Fi. Perangkat BlackBerry ini masih mengandalkan model konvensional BlackBerry yakni dengan papan ketik qwerty penuh dan sebuah trackpad optik untuk navigasi. Bila Anda lebih suka dengan BlackBerry Bold 9780 (kunjungi BlackBerry Bold 9780 review untuk spesifikasi lebih lanjut) yang didukung CDMA, RIM juga mengeluarkan produk BlackBerry Curve di versi CDMA. Versi CDMA nya pun juga tampil dengan warna yang lebih menarik, seperti ungu,pink,merah, dan lainnya.

Keunggulan BlackBerry BlackBerry Gemini 3G mendukung penerima GPS atau A-GPS dan BlackBerry Maps. Di samping itu, akses WLAN-nya juga ditingkatkan menjadi Wi-Fi 802.11 b/g/n, sedangkan Gemini cuma Wi-Fi 802.11 b/g. Di sisi memori, BlackBerry Curve 3G 9300 ini menyediakan slot micro SD sampai 32 GB. Research In Motion (RIM) mengklaim, BlackBerry Curve 3G 9300 memiliki daya baterai yang cukup kuat yaitu dapat bertahan selama 4.5 jam ( waktu bicara ), dan waktu siaga sampai 348 jam. Kekurangan ponsel pintar BlackBerry Curve 3G 9300 pada kameranya tidak dilengkapi flash LED, sehingga pada pemotretan yang tidak dicukupi dengan cahaya akan menghasilkan foto yang buram.

Nantikan saja kehadiran BlackBerry Curve dalam warna yang lebih menarik ini di Kota Anda.

No comments:

Post a Comment