Thursday, May 26, 2011

Kenyamanan Berpergian Bersama BlackBerry

BlackBerry tidak pernah berhenti dalam berinovasi. Kali ini RIM BlackBerry akan beraksi dalam mengeluarkan sebuah ponsel yang memiliki jaringan diseluruh penjuru dunia. Yang berarti anda tidak perlu meng“unlock” ponsel anda terlebih dahulu setiap kali anda tiba di suatu daerah yang baru. Hal ini sangat menguntungkan bagi anda yang senang berpergian ataupun menjelajah.

Perangkat komunikasi baru ini dengan bangga dinamakan BlackBerry Tour 9630. Sesuai namanya yang menyandang Tour, ponsel BlackBerry ini memang ditujukan pagi pengguna yang suka menjelajah. Dalam sebuah forum internasional yang membahas seputar ponsel, saya melihat BlackBerry Tour 9630 review, dan ponsel BlackBerry ini mendapatkan sambutan yang cukup hangat dari para reviewer dunia yang ternama, yakni nilai 7 dari nilai penuh 10. Kekurangan ponsel ini adalah tidak adanya fasilitas Wi-Fi di dalamnya. Tapi bukan berarti tak adanya Wi-Fi pada ponsel ini menjadi titik lemah bagi Tour.

Dalam ponsel BlackBerry Tour ini kita dapat menginstall sebuah perangkat lunak tambahan yang berguna untuk mempermudah bisnis anda. Misalnya saja sebuah perangkat untuk membuka serta mengedit file yang bertipe PDF, Microsoft Office, Corel, dan lainnya. Selain itu ada juga sebuah perangkat aplikasi yang mampu melihat kondisi saham atau stock terkini, membaca berita terkini, dan juga aplikasi aplikasi lainnya yang berguna bagi kehidupan kita. Misalnya saja layanan GPS maupun jejaring sosial seperti facebook, twitter, dan lainnya. Semuanya dapat anda rasakan dalam satu genggaman tangan anda di ponsel BlackBerry Tour ini.

Dan untuk harga dari BlackBerry Tour ini, bagi anda banyak yang penasaran kan?

Tapi anda tak perlu khawatir bahwa harga yang dibuka untuk RIM tidaklah mahal, karena RIM sendiri tahu bahwa ponsel ini memiliki kekurangan, jadi harga yang dipatok oleh RIM BlackBerry ini kurang lebih sama dengan harga BlackBerry, yaitu sekitar satu sampai dua jutaan saja. Nyaris tak berbeda jauh dengan harga pasaran dari BlackBerry Bold 9780 yang pernah diluncurkan RIM terdahulu.

Serta perlu diketahui bahwa harga ini akan terus turun, karena RIM sendiri tak akan pernah berhenti dalam berinovasi. Dan rumor maupun surat kabar memberitakan bahwa RIM akan segera meluncurkan BlackBerry Tour 2 baru yang akan datang dengan segala sesuatu yang lebih unggul tentunya. Jadi nantikan terus berita BlackBerry terkini.

No comments:

Post a Comment