Monday, August 15, 2011

Maksimalkan BlackBerry Anda

Perkaya BlackBerry anda dengan berbagai macam software dan aplikasi canggih untuk membantu anda dalam kehidupan sehari – hari, terutama dalam dunia bisnis berbisnis. Misalnya saja software BlackBerry Tour, RIM BlackBerry Indonesia mempersembahkan sebuah aplikasi canggih yang sangat khusus, karena aplikasi ini hanya dapat didukung oleh fitur yang dimiliki oleh BlackBerry Tour. Yakni sebuah aplikasi yang mampu melacak jaringan ponsel mana saja yang mendukung di lokasi anda, misalnya saja sebagai contohnya anda sedang berpergian ke sebuah lokasi baru yang terpencil, ponsel anda secara otomatis akan melacak jaringan selular yang terdapat di sekitar anda, jadi dimanapun anda berada, anda masih tetap mendapatkan jaringan sinyal untul melakukan sambungan. Dan apabila anda berada di sebuah lokasi besar dengan banyak jaringan selular, aplikasi ini akan otomatis menyeleksi satu satu jaringan manakah yang memiliki sinyal paling kuat dan bagus untuk melakukan sebuah sambungan bagi anda.

Lalu untuk software BlackBerry Curve, anda merasa bosan dengan software itu itu saja yang terdapat dalam ponsel BlackBerry Pearl anda? Kalau begitu anda wajib mengunjungi BlackBerry Applications Store, disana terdapat banyak sekali software dan aplikasi yang mendukung anda untuk memaksimalkan ponsel Curve anda di bidang musik. Terdapat sebuat aplikasi seperti music player, tetapi disana anda bisa menggabungkan lagu lagu yang anda inginkan dan merasa seperti seorang DJ. Untuk software BlackBerry Pearl, anda bisa mendapatkan macam macam software pendukung di bidang bisnis, contohnya saja seperti stock tracking program. Software ini sesuai dengan namanya memiliki fungsi untuk selalu “follow up” perkembangan saham dunia, jadi anda yang senang sekali bermain maupun berbisnis saham, anda dapat menjadikan software ini menjadi salah satu software wajib install ke dalam ponsel anda. Ponsel BlackBerry lainnya juga dapat menggunakan aplikasi ini.

Yang terakhir adalah software yang paling banyak dan popular dimiliki oleh software BlackBerry Storm, karena pada dasarnya adalah ponsel ini merupakan ponsel yang full touch screen, jadi banyak sekali para pencipta aplikasi yang berlomba lomba untuk memaksimalkan kinerja touch screen dari ponsel ini. Misalnya saja games yang didasarkan dengan kinerja touch screen ini memang sedang naik di pasaran. Karena sangat sensitif sekali dengan sentuhan jari jari anda. Untuk informasi yang lebih lengkap mengenai software software mana saja yang didukung oleh ponsel anda, anda dapat mengunjungi situs resmi BlackBerry Indonesia.

No comments:

Post a Comment