Sunday, October 17, 2010

Blackberry Bold 9700 – Smart Phone Dengan Perlengkapan Pintar

BlackBerry 9700
BlackBerry menawarkan daftar pintar perangkat mobile yang memungkinkan Anda untuk melakukan sejumlah tugas yang berbeda dalam bentuk kompak. BlackBerry khusus dirancang untuk memungkinkan Anda membaca dan membalas email, membuat gambar, mendengarkan musik, mengedit dokumen, dll. Salah satu handphone terbaru yang mempunyai banyak aplikasi dan fitur pintar adalah BlackBerry Bold 9700. Smartphone Ini dapat memenuhi semua kebutuhan Anda dalam berkomunikasi dan dunia hiburan. Smartphone ini memiliki jaringan 2G dan 3G serta tersedia dalam casing warna hitam mencolok dan abu-abu.

BlackBerry 9700 dilengkapi dengan memori internal built berkapasitas 256 MB yang dapat Anda tingkatkan hingga 16 GB melalui kartu microSD. Dengan kamera 3,15 mega piksel Anda dapat membuat foto dan merekam video dengan hasil yang luar biasa. Kamera mempunyai resolusi hingga 2048 × 1536 piksel, 2 x digital zom, autofocus, LED flash dan image stabilization. Terlepas dari itu semua, smartphone juga dilengkapi fitur layanan pesan seperti SMS, MMS, email dan BlackBerry Messenger (BBM). Dengan dukungan baterai Li-Ion 1500 mAh, BlackBerry 9700 ini mampu bertahan 408 jam (17 hari) dalam waktu siaga dan 6 jam untuk waktu bicara. Anda juga dapat mendengarkan musik hingga 38 jam.

BlackBerry Bold 9700 adalah smartphone dengan track pad optik dan keyboard QWERTY yang sempurna, sesuai dengan kebutuhan sebagian besar pengguna. Smart phone ini mampu memenuhi kebutuhan para professional muda akan mudahnya berkomunikasi dalam berbisnis. BlackBerry 9700 ini dilengkapi dengan aplikasi yang memungkinkan Anda untuk bekerja dan mengedit dokumen, seperti Word, Excel, PowerPoint dan format file PDF.

BlackBerry Bold
Selain itu, Anda juga dapat berbagi atau mentransfer data dengan perangkat lain yang kompatibel karena BlackBerry 9700 ini mendukung GPRS, EDGE, 3G Phone, HSDPA sampai 3.6 Mbps, WLAN, Wi-Fi, Bluetooth dan alat konektivitas USB. Dengan browser HTML Anda juga dapat mengakses Internet dengan kecepatan cepat.

Dengan BlackBerry 9700, Anda dapat menikmati musik favorit Anda atau memutar video. Pemutar Media tersedia dalam format MP3, MIDI, AMR-NB, AAC/AAC+/eAAC+, WMA, MPEG4 Part 2 Simple Profile, H.263, WMV. Spesifikasi BlackBerry lainnya adalah nada dering polifonik yang menakjubkan dan Anda juga dapat menggunakan file musik MP3 dan AAC sebagai nada dering. Beberapa perangkat lunak praktis dikemas dengan handset yang luar biasa termasuk perekam memo suara, to-do list, kalkulator, kalender dan jam alarm.

Jadi tidak berlebihan rasanya, bila BlackBerry Bold 9700 adalah sebuah smart phone yang nyaman dan luar biasa yang harus Anda memanfaatkan.

No comments:

Post a Comment