Tuesday, October 19, 2010

BlackBerry Bold, Salah Satu Ponsel Terbaik yang Patut Anda Pertimbangkan

Smartphone GPS
Research in Motion – Perusahaan telekomunikasi yang berpusat di Waterloo, Kanada - pertama kali memperkenalkan BlackBerry pada tahun 1997. Jika Anda hari ini mencari sebuah smartphone yang mendukung push e-mail, fax, internet, browsing web dan layanan informasi nirkabel lainnya yang sangat mendukung kelancaran bisnis Anda - tidak ada handset yang lebih baik untuk digunakan daripada BlackBerry.

Apa yang Harus Anda Ketahui tentang BlackBerry Bold, sebagai salah satu produk yang diunggulkan oleh Research in Motion?

Pada awal tahun 2008, RIM memperkenalkan smartphone BlackBerry Bold 9000 ke seluruh dunia dan 1 tahun kemudian, di penghujung tahun 2009 RIM meluncurkan seri BlackBerry Bold berikutnya, yaitu BlackBerry Bold 9700.

Untuk mempelajari fitur – fitur apa saja yang ditawarkan oleh BlackBerry Bold, di bawah ini adalah daftar dari fitur - fitur yang terdapat pada dua smartphone tersebut :

• BlackBerry Bold 9000 mempunyai kamera 2 mega piksel dengan flash, digital zoom 3x dan perekaman video, sedangkan kamera pada BlackBerry Bold 9700 adalah 3,2 mega piksel dengan digital zoom 2x.
Smartphone GPS sistem dengan A-GPS support.
• Wi Fi aksesibilitas dan 3G Phone.
• Fasilitas pemutaran media, pemutaran video mendukung format MPEG4 Part 2 Simple Profile, H.263, WMV, pemutaran audio mendukung format MP3, MIDI, AMR-NB, AAC/AAC+/eAAC+, WMA.
• Browsing HTML
• Mempunyai 128 MB flash memori dan 1 GB pada memori media internal dan memori penyimpanan eksternal dengan kartu MicroSD maksimum 16 GB.
• Kecepatan prosesor 624 MHz.
• 3,5 mm jack audio headset stereo.
• Menggunakan baterai Lithium-ion 1500 mAH, yang sanggup bertahan hingga 13 hari waktu siaga dan 5 jam waktu bicara.
Push Email
Salah satu keunggulan dari BlackBerry Bold adalah smartphone ini memiliki HSDPA, Wi-Fi dan GPS. Dengan dukungan penuh keypad QWERTY dan resolusi layar cerah 65.000 warna. Salah satu fitur keren lain yang akan disenangi pecinta musik adalah dimasukkannya jack headphone stereo 3,5 mm. Selain itu, GPS akan memudahkan Anda yang sering bepergian. Fitur dasar lainnya seperti BlackBerry Messenger (BBM), BlackBerry Maps dan push email juga terpasang pada ponsel canggih ini.

Bentuknya yang candybar mungkin sedikit lebar bagi mereka yang biasa mempergunakan smartphone langsing. Namun, hal ini memungkinkan pengguna untuk menikmati keypad QWERTY yang penuh. Ketika mengetik pada keypad yang lengkap, Anda dapat melihatnya dengan enak di layar lebar dari BlackBerry Bold.

Apakah Anda mencari smartphone baru? BlackBerry Bold merupakan salah satu ponsel terbaik yang patut Anda pertimbangkan.

No comments:

Post a Comment