Wednesday, October 27, 2010

Semua Fitur Smartphone yang Anda Butuhkan ada Pada BlackBerry Bold

Push EmailSaat ini, telah banyak smartphone yang dapat memenuhi semua tuntutan dan kebutuhan untuk memenuhi gaya hidup para pengguna smartphone. Tidak mengherankan jika saat ini ponsel telah dianggap sebagai sobat terbaik dari para pemakainya. Seperti sebuah smartphone eksklusif yang telah muncul di pasaran besutan dari Research in Motion, yaitu BlackBerry Bold. Smartphone ini terlihat menarik dan mempunyai beberapa fitur yang hebat, sehingga lebih unggul dari smartphone lain yang sejenis.

BlackBerry Bold dianggap dapat menampung semua tuntutan dan kebutuhan pengguna smartphone. BlackBerry Bold merupakan smartphone all in one. Dapat melakukan panggilan, membuat pesan instan melalui SMS, MMS, BlackBerry Messenger (BBM) ataupun melalui e-mail, memutar musik, mengambil gambar, merekam dan memutar video, bermain game, menjelajahi dunia maya hingga mengedit dokumen (Word, Excel, PowerPoint maupun file PDF). Dilengkapi dengan push email, organizer dan kalender yang dapat mengingatkan Anda pada rapat atau jadwal pertemuan dengan rekan bisnis, mencatat ulang tahun orang terkasih atau mencatat tanggal – tanggal penting lainnya, sehingga Anda tetap dapat menjalankan bisnis Anda di manapun Anda berada. Anda bahkan dapat membuat sampai 10 akun e-mail sekaligus ke dalam satu tempat yang mudah diakses. Dukungan Bluetooth, 3G Phone, Wi Fi, smartphone GPS dan BlackBerry Maps akan memudahkan Anda sewaktu bepergian dalam merencanakan rute untuk pergi dan pulang. Ini semua itu bisa Anda dapatkan pada BlackBerry Bold, baik yang tipe BlackBerry Bold 9000 maupun BlackBerry Bold 9700.
Smartphone GPSDaftar nama dalam buku telepon dapat menampung lebih dari 1.000 nama. Memori eksternalnya bisa ditingkatkan hingga 8 GB dengan menggunakan kartu microSD. Dengan prosesor 624 MB operasional BlackBerry Bold akan semakin cepat dan lebih mudah untuk mengakses internet.

Kamera BlackBerry Bold 9000 mempunyai kapasitas 2 mega piksel dengan 3x digital zoom, sedangkan BlackBerry Bold 9700 mempunyai kapasitas 3,2 mega piksel dengan 2x digital zoom. LED Flash dan perekam video juga terdapat pada BlackBerry Bold ini. Dengan layar yang beresolusi tinggi dan lebih dari 65.000 warna, tampilan gambar akan terlihat lebih tajam.

Baterai menggunakan lithium ion 1500 mAh yang dapat memutar lagu hingga 38 jam dan waktu bicara hingga 6 jam serta waktu siaga hingga 17 jam.

Jadi, BlackBerry Bold dapat meyakinkan pengguna bahwa fitur dan aplikasi yang terdapat di dalamnya adalah sesuatu yang mereka cari dan inginkan.

No comments:

Post a Comment