Thursday, July 22, 2010

Aplikasi Jual Beli DinoMarket Versi BlackBerry

Handphone Terbaru
BlackBerry sebagai perangkat pintar yang terbilang sukses dalam dunia ponsel global termasuk di Tanah Air kita, menjadikan banyak pengusaha ponsel dalam negeri berusaha untuk dapat menjadi vendor resmi BlackBerry. Mereka ingin melalui kesempatan emas ini mendapatkan keuntungan di era BlackBerry.

Sebelumnya Research In Motion (RIM) selain bekerja sama dengan operator Indonesia, juga telah bekerja sama dengan BrightPoint untuk memperluas pasaran mereka di Indonesia. Di sini BrightPoint juga bekerja sama dengan perusahaan Teletama Indonesia sebagai partner lokal mereka. Belum lama ini sebuah situs jual beli online, DinoMarket, meluncurkan aplikasi layanan DinoMarket untuk smart phone BlackBerry yang pertama di Indonesia. Aplikasi tersebut memungkinkan konsumen untuk melakukan transaksi jual beli melalui perangkat BlackBerry mereka, tanpa harus repot.
BlackBerry 8520
Situs DinoMarket yang memiliki tagline “The Indonesia's Largest Online Marketplace” dalam waktu 2 (dua) tahun ini melakukan terobosan dan inovasi pada layanan-layanannya. Selain membuat aplikasi untuk BlackBerry, DinoMarket juga sebelumnya telah membuat aplikasi untuk versi iPhone. Dengan adanya aplikasi ini DinoMarket berharap dapat membuat bisnis jual beli online dapat menjadi lebih mudah, nyaman dan tidak memakan banyak waktu. Dengan kehadiran aplikasi ini jika Anda ingin membeli handphone terbaru atau menjual BlackBerry Anda, maka Anda tidak perlu repot-repot pergi ke outlet BlackBerry. Anda cukup menggerakkan jari Anda di keyboard BlackBerry dengan memotret produknya langsung dari kamera BlackBerry, dan dengan sekali klik, foto produk tersebut akan langsung tampil di DinoMarket.com.dan transaksi jual beli dapat terlaksana.

DinoMarket versi BlackBerry dikembangkan oleh PT.VEELABS Indonesia. Perusahaan ini selain dikenal sebagai pengembang portal bisnis, juga berpengalaman sebagai pengembang aplikasi Mobile. DinoMarket versi BlackBerry memiliki tampilan yang atraktif, akses cepat, dan mudah digunakan. Pengguna dijamin akan menyukai aplikasi ini. Semua tipe BlackBerry seperti BlackBerry Curve 8900, BlackBerry 8520, BlackBerry Bold dan yang lainnya dapat digunakan untuk mengunduh aplikasi ini.

No comments:

Post a Comment