Friday, July 9, 2010

Jaman di mana Smartphone Identik dengan BlackBerry

BlackBerry 9700
Hidup dalam jaman modern seperti sekarang ini, maka segalanya juga harus modern. Dari peralatan kantor sampai peralatan rumah tangga semuanya modern, terlebih lagi telepon genggam yang setiap saat selalu menemani dan membantu kita. Tetapi dengan semakin tinggi dan padatnya tingkat kesibukan manusia, telepon genggam biasa yang dahulu kita gunakan mulai tidak bisa memenuhi kebutuhan kita, baik itu dalam hal pekerjaan maupun hiburan. Maka dari itu kemunculan ponsel pintar atau smart phone beberapa tahun belakangan ini sangat diminati berbagai kalangan masyarakat.

Pada awalnya smartphone di ciptakan dan di desain khusus untuk kalangan eksekutif atau pekerja kantoran. Karenanya smartphone memiliki fungsi perkantoran yang matang, seperti aplikasi fungsi pembaca dokumen, membuat dokumen baru, mengirim dan menerima email, pesan instan, dan berbagai macam aplikasi perkantoran lainnya. Karena lingkup sasaran konsumennya tidak luas maka pasaran smartphone pada awalnya tidak banyak diketahui oleh masyarakat luas dan kurang diminati. Oleh sebab itu para produsen smartphone pun mulai menambahkan aplikasi hiburan pada gadget yang di produksi. Akhirnya sekitar 6-7 tahun yang lalu smartphone mulai dilirik oleh kalangan masyarakat di luar perkantoran dan mulai booming. Sampai sekarang seluruh dunia telah dijangkiti oleh demam smartphone.
BlackBerry 8520
BlackBerry salah satu merek smartphone yang berasal dari Kanada ini, berhasil menjadi primadona dalam bisnis telekomunikasi tersebut lahir dan mengubah gaya hidup manusia di tengah zaman globalisasi ini. Dengan memiliki gadget canggih ini pengguna dapat menikmati berbagai fasilitas seperti e-mail, SMS, faksimili, dan penjelajah internet. Dengan berbekal sistem dan teknologi server yang unik, pengguna BlackBerry dapat selalu terhubung dengan jaringan internet. Sehingga, penggunanya bisa berkomunikasi sekaligus menerima atau mengirim data di manapun. BlackBerry tidak hanya menawarkan berbagai aplikasi canggih bagi penggunanya, tetapi BlackBerry juga menambahkan daya tariknya dari desain luar handset tersebut.

Daya tarik desain BlackBerry dapat kita lihat dari BlackBerry 8520 Gemini yang kini hadir dengan berbagai pilihan warna menarik dan bentuknya yang tidak bongsor sehingga nyaman untuk di genggam. Selain Gemini, BlackBerry lainnya yang memiliki desain menarik, aplikasi yang canggih, dan bisa dikatakan memiliki peminat terbanyak adalah BlackBerry 9700. Seri Bold 2 yang merupakan kebanggaan Research In Motion, perusahaan yang memproduksi BlackBerry.

No comments:

Post a Comment